Selamat Datang di blog Materi Pelajaran Komplit.. Semoga Bermanfaat

Amany Cream Propolis Gold

Amany Cream Propolis Gold adalah cream kecantikan wajah yang dibuat dari extract Propolis dengan kandungan bahan alami yang ada dialam, sehingga memberikan alternarif kosmetik perawatan yang aman, sehat, alami dan halal. Amany Cream Propolis Gold berada dibawah pengawasan ahli kosmetika berpengalaman pada bidangnya, telah di uji secara klinis di laboratorium dan dinyatakan aman serta tidak mengandung bahan-bahan yang berbahaya seperti Hydroquinone, Mercury, Rhodamin B, Soda Api dan zat-zat berbahaya lainnya.
Berikut ini kandungan yang terdapat dalam Amany Cream Propolis Gold :
Alpha Arbutin ( Extract Bearberry)
Mencerahkan kulit aktif, meminilkan bercak atau flk pada wajah dan mengurangi tingkat penyamaran kulit setelah terkena sinar UV. Bekerja dengan pemblokiran tirosinase menghambar rantai reaksi melanogenesis (pengelapan kulit).
AHA (Alpha Hydroxy Acid) / Extract Peach
Berguna untuk mengangkat sel kulit mati dan regenerasi sel baru. Buffer ringan dan asam laktat alami, membantu untuk exfoliating (pengelupasan) kulit tanpa menyebabkan iritasi dan terbakar. AHA (Alpha Hydroxy Acid) Dapat Membantu melenyapkan kerutan-kerutan halus, noda akibat penuaan dini pada wajah, bekas jerawat dan mengecilkan poro-pori.
Grabidin (Extract Buah Anggur)
Partikel terkecil dari extract licorice, bersifat antioksidan, menghambat melanogenerasis, sebagai whitening bekerja menghambat kerja tyrosinase dalam pembentukan melanin, sebagai anti inflamasi dan anti radiasi UV matahari sehingga dapat mengurangi terjadi kemerahan kulit.
Propolis
Propolis berkhasiat untuk mengatasi semua masalah kulit seperti kulit berjerawat, iritasi, jamur, flek hitam, kulit mengelupas, dll.  Kulit tampak sehat dan bersih bebas dari penyakit.
VIT C (L-Ascorbic Acid 2G)
 
Anti oksidan yang merangsang sel memproduksi sendiri collagen dari kulit, membuat wajah lebih bersih dan cerah. Menghapus tumpukan flek hitam diwajah. Perlindungan dari radiasi sinar UV dan Radikal bebas. Mengurangi kerutan halus (Anti Aging). Sangat mudah diserap oleh kulit dan dapat tinggal hingga 72 jam.
Collagen adalah zat yang dapat meningkatkan kehalusan dan kesehatan kulit, seta dapat membuat kulit terlihat lebih kencang. Collagen juga dapat meningkatkan regenerasi sel-sel tubuh dan meningkatkan kesehatan.
Diproduksi oleh: CV. Andalan Prisma Utama
Jawa Barat – Indonesia

0 Response to "Amany Cream Propolis Gold"

Post a Comment